sir-AH ab-ANG



Jama'ah sir-AH ab-ANG adalah suatu persaudaraan di dalam satu wadah yang di pelopori bersama dan mempunyai tujuan untuk kebersamaan pula.

Kami terlahir karena buah keyakinan kepada-Nya melebihi orang pada umum nya,karena kita lebih meyakini adanya Tuhan bukan hanya mempercayai saja,dari buah perjalanan demi perjalanan orang-orang terdahulu yang selalu menjadikan diri mereka pengabdi Tuhan dan menyerahkan diri nya total kepada Tuhan menjadikan kita sebagai penerus menemukan jalan menuju Cahaya kehangatan-Nya.

Manusia di ciptakan untuk selalu mengingat Sang pencipta agar selalu senantiasa tidak lupa akan cita-cita luhur nya menuju penyempurnaan Cahaya Ilahi,manembah kepada Sang khalik adalah kewajiban kita sebagai makhluk-Nya dan pula sebagai hamba-Nya yang baik,melalui berbagai proses dan berbagai cara kita wajib memasrahkan segenap jiwa raga kita untuk menjalani nya.

Ke-Tauhid-an adalah kunci utama untuk mengenal dan lebih mendekatkan diri kepada-Nya,melalui tempaan demi tempaan yang kita alami akan membuat pendewasaan jiwa dan menguatkan raga,fungsi keseluruhan kita akan menjadi dewasa dengan berjalan nya waktu,hingga akal dan hati akan mampu berselaras dan mampu memberikan sebuah hidayah-hidayah murni untuk bekal melanjutkan perjalanan.

Menempuh perjalanan untuk mencari jati diri insan adalah sebuah kenikmatan tersendiri yang tak akan ada yang mampu menggantikan nya dengan apapun di dunia ini,setiap 1 buah perjalanan tak layak di hargai dengan apapun di dunia ini,bahkan isi bumi pun tak mampu membayarnya untuk sebuah hasil dari perjalanan menuju Cahaya Ilahi,ke-asik-an saat menikmati semua itu akan melupakan semua rasa yang ada di dunia ini,dan hanya muncul kerinduan akan Dzat Tuhan dan Cinta kepada-Nya.

Maka dari itu kami jama'ah sir-AH ab-ANG hadir dengan kasih sayang belajar bersama dan menuju puncak bersama dengan kebersamaan,kami sebagian kecil para pencinta Allah Tuhan penguasa Jagad Raya,dengan percikan kecil cinta kami akan membakar jiwa dan raga yang lupa,akan kita usung bersama dengan kasih dan sayang.

Untuk lebih memahami perjalanan kami,sambutlah tangan kami dan kita berjalan beriringan menuju Cahaya Ilahi dengan niat membangun jiwa makhluk semua dengan kasih sayang,memperbaiki akhlak dan tak menyia-nyiakan waktu hidup kita untuk hal yang belum tentu kita sendiri pahami.


Salam

zeuz 13/09/2018

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer