LAYAKNYA ILUSI..

Mengapa malam Engkau bingkai gelap
Mengapa siang Engkau tetapkan terang
Aku di dalam nya sampai tak memahami ada di bagian mana...
Apakah aku gelap??
Ataukah aku terang?

Mengapa ku menangisi kesedihan
Mengapa pula ku menangis di kala bahagia
Harus ku letak kan dimana tangisku.....
Dimanakah Engkau saat ku menangis?
Dimanakah Engkau saat ku tertawa bersama tangis?

Mengapa Engkau dekat kan aku dengan-Mu?
Mengapa Engkau membuat ku mengenal-Mu?
Sampai ku tak mampu lagi membedakan antara aku dan Engkau
Sampai ku tak bisa membedakan nama ku dengan Nama-Mu

Mengapa keraguan ku Engkau ganti dengan yakin?
Mengapa kecemasan ku Engkau ganti dengan ketenangan?
Sedangkan rasa itu membuat ku semakin di anggap gila oleh semua nya
Sedangkan semua itu membuat ku semakin tak kuasa untuk berkumpul selain dengan Engkau

Mengapa..........

Dimana.....

Kemana......

Tunjukan setitik Cahaya-Mu ...biar ku berlari sekencang-kencang nya menuju kesana...




Jayeng 28/10/2018




Komentar

Postingan Populer