AKU ADALAH SEMESTA RAYA

Rahayu......

Salam semua sedulur di seluruh dunia salam keselamatan selalu untuk semua nya di saat ini besok dan masa depan cerah. Setelah beberapa lama off di karena kan ada banyak nya perjalanan,baru bisa menuliskan sebuah kisah kembali dan bertemu lagi dengan sedulur-sedulur .

Kali ini saya akan menulis kan sebuah perjalanan sanubari akal yang mempunyai berbagai fungsi penting bagi seseorang yang sedang melakukan perjalanan spiritual untuk lebih mengenal Tuhan-Nya. Akal dan Hati adalah dua hal berbeda yang berada di dalam satu wadah di dalam rongga badan manusia,akan tetapi kedua nya mempunyai satu kesamaan yaitu sama-sama mempunyai sanubari,atau titik paling dalam dari kedua hal tersebut. Potensi semua manusia sebagai mahkluk mulia di sisi-Nya adalah sama,itu karena Tuhan adalah Maha Adil,namun semua keadilan dr Tuhan itu mempunyai keluwesan dalam proses nya,maka dari itu semua yang sudah di berikan oleh Sang Maha Adil harus di olah dengan sesuai hidayah-hidayah dari-Nya pula. Pengolahan rasa yang paling utama untuk di lakukan oleh semua manusia di dunia arus di landasi dengan keyakinan terlebih dahulu,sebelum menembus level keyakinan akan sangat mustahil untuk manusia mengenal rasa di dalam dirinya sendiri,padahal sudah di jelaskan dengan gamblang bahwasanya "siapa yang mengenal diri nya,maka dia mengenal pula Tuhan nya". dalam prose keyakinan ada tikungan-tikungan keraguan di dalam nya.
Tuhan semesta alam ini mampu kita kenal lebih dekat dengan kevokusan diri dan kevokusan sanubari akal kita,dari sini kita akan tau semua kemampuan-kemampuan diri yang masih bertali sambung dengan alam semesta raya ini,atau istilah jawa bahwa kita adalah Jagad kecil dadi Jagad besar semesta ini.

Untuk mempelajari hal tersebut hanya bisa secara langsung bukan membaca atau mendengarkan lewat media-media yang pada jaman sekarang sudah banyak mengulas tentang hal-hal rahasia sebuah spiritual diri,hanya para lelaku yang mampu menembus batas sanubari akal dan sanubari hati.


Jayeng 12/04/2020


Komentar

Postingan Populer