PELEPASAN HAJAT

Assalamualaikum... rahayu rahayu rahayu ...salam sejahtera bagi kita semua ....
Melanjutkan tulisan kami tentang Transaksi Ghoib untuk melancarkan hajat doa,maka kami menuliskan tahap berikutnya yaitu pelepasan hajat ke semesta untuk di bentuk partikel-partikel perwujudan hajat duniawi.

Setelah kita membuat transaksi dengan alam maka di wajibkan untuk melepaskan semua nya dan berserah kepada Tuhan sesuai keyakinan kita masing-masing. Dengan pasrah kepada semesta alam,maka akan di bentuk lah hajat kita melalui material-material duniawi melalui unsur yang terkandung di alam ini. Di tengah proses pembentukan jangan mematahkan proses alam dengan keraguan-keraguan kita kepada hajat kita sendiri. Di sini keyakinan kita di pertaruhkan,oleh karena itu di saat kita telah melemparkan doa dan juga sudah kita lambari dengan transaksi olah raga olah rasa,di saran kan untuk mendorong dengan meditasi sebagai penetralan diri agar lebih tenang menjaga keyakinan kita akan terkabulnya suatu hajat.

Meditasi yang di lakukan sangat lah banyak metode nya,berlatih dengan seorang guru yoga atau meditasi diam dengan menenangkan diri setelah beribadah sangat lah di sarankan. Semua itu baik asala sesuai kadar dan ketentuan yang berlaku. Disaat mempunyai hajat yang besar,disaran kan pula melakukan kegiatan yang mempunyai isi yang mengarah pada berkumpulnya energi negatif,karena energi negatif mampu merusak proses alam membentuk perwujudan hajat kita,maka dari itu di sarankan lebih banyak meditasi untuk ketenangan diri. Contoh kegiatan yang mengandung unsur negatif antara lain berkumpul yang hanya ghibah dan membahas hal yang tidak penting.

Pasrah bukan menyerah tetapi lebih menata agar hajat tidak membias kemana-mana.


Jayeng 23/08/23
09.43


Nikmati proses penyelarasan untuk menentukan hal besar.

Ceritakan kepada Tuhan semesta alam semua rencana besar mu,dan jangan cerita kan kepada manusia.


Komentar

Postingan Populer