THANK'S GOD

Ya Allah Ya Tuhan ku ampuni lah kedua orang tuaku.

Ya Allah Ya Tuhan ku ampuni lah aku.

Ya Allah Ya Tuhan ku ampuni keluarga ku.

Ya Allah Ya Tuhan ku ampuni lah orang-orang baik.

Maaf kan aku Ya Allah atas semua kesalahanku yang selalu mencampuri kehendak-Mu dengan egoku.

Maafkan aku Ya Allah yang selalu mengatur segala urusan ku yang semua adalah kehendak-Mu.

Maafkan aku Ya Allah yang tak pernah meyakini bahwa semua adalah ijin dan ridho-Mu.

Maaflan aku Ya Allah yang selalu sombong dengan kebodohanku dan lalai akan kebesaran-Mu.

Maafkan aku Ya Allah karena seakan memerintahkan keinginan ku dan melupakan Keagungan-Mu.

Maafkan aku Ya Allah melalaikan semua petunjuk-Mu dengan meninggalkan perintah-perintah-Mu.

Maafkan aku Ya Allah kurang bersyukur atas semua kenikmatan dan rahmat dari-Mu.

Maafkan aku Ya Allah yang merasa segalanya dan lupa kepada kebesaran dan keagungan-Mu.

Maafkan aku Ya Allah karena kesombongan,keangkuhan,kebodohan ku sehingga mengikis keimanan dan ketaqwaan kepada-Mu.

Terima kasih Ya Allah untuk segala rahmat dan nikmat yang Engkau berikan setiap saat.

Terima Kasih Ya Allah untuk keselamatan,keberuntungan,kemudahan dan hidayah-hidayah-Mu.

Terima Kasih Ya allah atas segala keanugrahan dan keajaiban diluar akal yang selalu Engkau berikan.

Ya Allah aku mohon berikanlah selalu keimanan,ketaqwaan,hidayah dan keistiqomahan agar mampu membaca petunjuk dari-Mu.


Jayeng 12.52


Komentar

Postingan Populer