ME-RAMAH-KAN AKAL PIKIRAN

* Lebih baik aku menjadi seorang penulis sebuah kisah-kisah dengan di temani  rasa kasih sayang/welas asih yang selalu ada di diriku,daripada aku menjadi seorang Panutan tetapi menumbuhkan kesombongan berbangga diri di dalam kisah ku sendiri.

* Lautan luas mengapa tak Engkau berikan rasa tawar,sedangkan kerinduan nya kepada-Mu menawarkan segala makhluk yang hidup di dalam nya.

* Asap dupa menyebarkan keharuman menusuk angan dan mewujudkan angan lama di dalam angan-angan.

* Jika Kresna adalah seorang yang mampu mengubah takdir,maka kami adalah takdir yang semu.

* Jika dengan bercinta dengan mu aku menemukan kehangatan Cahaya-Nya,maka fitnah dunia akan aku terima dengan penuh suka.

* Pahami dunia dengan hati,maka akan terlihat apa saja yang kau butuhkan untuk menuju jalan Tuhan,Pahami lah dunia dengan akal mu,maka akan kau lihat kesenangan menuju kesempitan hati.

* Harta dunia untuk menjembatani antara niat dan keinginan untuk bersatu,bukan untuk membunuh niat suci karena kalah dengan rasa ingin di akui.

* Kacaulah semua buah perjalanan spiritual,jikalau keraguan masih bertengger di akal pikiran.

* Dekat dan jauh adalah satu dalam kepahaman yang berbeda.

* Pengalaman buruk bukan untuk menjadikan ke-trauma-an yang berlarut-larut,tetapi jadikan pembelajaran yang indah menuju jalan kebajikan.

* Nikmati pencarian jati diri,karena hasil nya akan membuat hajat keinginan mu datang dengan sendiri nya.

* Jka mengikuti mu hanya membuat ku penuh kesombongan dan keinginan untuk di akui sesama makhluk Tuhan,biarkan aku nikmati kesendirian dengan keyakinan ku.

* Pelajari arti persahabatan dari badan mu sendiri,agar kau tau rasa yang mereka rasakan.




Komentar

Postingan Populer