UPGRADE SPIRITUAL

Berbicara soal spiritual diri,di jaman sekarang sudah sangat banyak sekali para pelaku spiritual yang mulai muncul mengekspos diri mereka di depan layar. Sebagian karena edukasi dan sebagian lain ingin pengakuan. Pada dasar nya semua baik,dan hal-hal positip akan menular menjadi energi positip pula kepada orang yang meyakini nya. 

Kami sebagai penulis dan juga pelaku spiritual,tentu saja mempunyai tata cara tersendiri untuk memahami tentang perjalanan kematangan lelaku spiritual. Pertanyaan yang sering terjadi di kalangan umum adalah " KALAU MEMANG SPIRITUAL BAGUS UNTUK SETIAP PRIBADI MANUSIA,KENAPA HARUS BANYAK VERSI DARI SI A,SI B, SI C DLL?? ". Kami akan menjawab dengan sederhana saja, " karena setiap guru spiritual mempunyai pola pembelajaran yang terasa berbeda,akan tetapi tujuan nya adalah sama, setiap guru yang benar-benar sudah mempraktekan japan spiritual,pasti akan mencari pola atau cara yang paling mudah agar di pahami oleh muridnya. Karena seorang guru tidak ingin membuat murid nya menjalani pemahaman yang sama dengan nya. Guru spiritual adalah orang yang mampu melihat potensi setiap masing-masing murid nya,sehingga dia tidak ingin menjadikan murid nya menjadi plagiat guru nya,tetapi guru membuat pola agar murid paham yang di ajar kan tapi melalui pola jati diri murid itu sendiri". Kesimpulan nya seorang guru mampu melihat potensi dalam diri murid-murid nya,dan di olah agar murid menjadi diri sejati nya sendiri.

Pengalaman kami tentang pengenalan spiritual diri di awali dengan : 
1. Belajar mengenal diam dan sunyi kehampaan. ( Meditasi diri )
2. Pengenalan nafas dan angan liar ( kesadaran diri ) 
3. Memahami aliran masuk udara ke dalam diri ( sumbatan spiritual )
4. Melepas kan diri ( kepasrahan diri )
5. Menerima inti semesta ( ridho diri )
6. Kemantapan jasmani ( olah raga )
7. Penyatuan kesadaran ( doa diri ) 

Kami hanya melalui 7 tahap di atas untuk upgrade diri pribadi menjadi selaras dengan semesta. Keuntungan kita apabila selaras dengan semesta adalah melebur nya kebencian-kebencian,ketakutan,kekecewaan menjadi keberkahan dan keberuntungan setiap saat. Kenikmatan di kehidupan adalah apabila kita menemukan kesejatian diri tanpa hambatan. Teori ini kami tulis untuk pengingat bagi diri kami sendiri,dan apabila bermanfaat bagi anda sekalian maka sangat bersyukur secuil pengalaman kami bisa bermanfaat untuk orang lain.


Jangan takut jadi manusia yang berbeda.
Jangan takut menuangkan segala pengetahuan yang pernah di jalani.

Jangan merasa paling pintar, karena kelemahan mu akan terbongkar.
Jangan merasa paling mampu,karena keahlianmu mudah di tebak.
Jangan banyak bicara,karena akan terlihat kecerobohanmu.

Perbaiki circle perkumpulan kalian, karena energi itu menular. Apabila yang positip akan mampu membuat keberuntungan-keberuntungan di kehidupan,kenapa harus masul ke dalam circle yang penuh ke negatipan yang membuat semakin jauh dari jatidiri kita.

Bagi yang ingin belajar silahkan komen,akan kami balas dengan tepat. Terima kasih 


Rahayu


Rahayu


Rahayu


Eng 
12.22
Kartosuro hadiningrat

Komentar

Postingan Populer