KASIH SAYANG DAN CINTA

Assalamualaikum .... Salam sejahtera...Salam kebajikan...Salam keberuntungan....

Sodara ku semua dimana pun kalian berada,kali ini kami akan menulis tentang arti dari sebuah penting nya kesetiaan pada pasangan hidup yang benar-benar kita sayangi dan cintai. Yang benar-benar kita sayangi dan cintai ya. Catat

Di dalam sebuah hubungan ikatan hati,sangat di butuh kan rasa. Tidak lah mungkin jika sudah berkomitmen serius tetapi menjalani nya dengan setangah hati,jika hal itu terjadi mending cepat-cepat membuat keputusan bersama untuk berpisah. Karena pada dasar nya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan membuat energi positip untuk masa depan yang cerah di butuhkan kesamaan rasa dan keselarasan pola pikiran. Apabila kedua belah pihak sudah tidak lagi ada perasaan yang sama,atau salah satu memendam energi negatif sedikit saja,mending di stop sampai disini.

Keberuntungan,kemakmuran,kebahagiaan,kedamaian hidup di dunia akan mudah di capai apabila di panjatkan doa bersama dengan pasangan hidup. Walaupun sendiri juga bisa untuk memanjatkan doa kepada Tuhan semesta alam,akan tetapi power pelepasan doa akan lebih besar dan melesat cepat kalau di dorong dengan dua kekuatan yang selaras hati,pikiran dan perasaan nya. Hal itu hanya bisa di lakukan oleh dua insan yang sedang mabuk asmara,yang hati,pikiran dan perasaan nya hanya untuk orang terkasih nya. Kasih sayang yang memposisikan sebagai perantara meroketkan hajat atau doa,menjadi syarat wajib untuk melakukan proses merayu semesta dengan cinta.

Dari jaman leluhur kita dahulu,pencerahan tentang memunajat kepada Tuhan semesta alam yang paling cepat terwujud yaitu dengan cara menebar benih kasih sayang ke semesta raya untuk menuai cinta Tuhan yang di berikan dalam bentuk pengabulan doa-doa yang kita panjatkan. Menebar kasih sayang kesesama makhluk merupakan kewajiban bagi kita sebagai manusia mulia,akan tetapi point yang paling penting dalam hal ini adalah menebar kasih sayang kepada pasangan terkasih kita,kekasih yang benar-benar kita sayangi. Lewat pasangan terkasih kita,maka semesta akan mengembalikan rasa cinta kasih kepada manusia yang melemparkan kasih sayang tersebut dengan kesungguhan hati dan rasa.

Metode para leluhur sangat lah banyak,yang sudah terserat maupun yang masih tersirat. Rahasia ilmu warisan leluhur yang pada jaman itu menjadi sebuah metode unik dan paling di gandrungi para pelaku spiritual kuno. Dari banyak nya warisan leluhur kita yang terekam jejak di jaman sekarang,menjadi bukti bahwa semua yang tercipta di dunia tidak ada yang sia-sia. Selalu ada hikmah di setiap apa yang di nalurikan manusia lewat hidayah-hidayah semesta alam,naluri menyanyangi yang di kasihi,naluri yang di hindari karena menyakiti, semua itu menjadi insting alami makhluk hidup di dunia.

Untuk belajar tentang bahasan di atas jangan asal belajar karena penasaran atau keinginan semu saja,karena sangat lah berbahaya apabila tidak ada seorang pendamping yang sudah paham betul tentang penyelarasan kasih sayang menuju cinta Tuhan semesta alam. Kami saran kan untuk belajar ngangsu kawruh dengan guru ajar yang sudah mumpuni,agar tidak terbentur dengan akal pikir keegoisan diri.

jayeng 21/03/23
12.40



Komentar

Postingan Populer